Mentok City Of Bangka Island

My Stuff

*Njriitt…sampai saat ini gw nggak bisa lepas dari keadaan-keadaan seperti ini :

Picture 051Winamp

*Rokok masih menjadi teman setia dikala senang, sedih, suntuk, merokok sambil dengar Winamp…duh…alamak indahnya!!!*

YM

Sony Ericsson K300

*Yahoo Messenger masih menjadi sarana gw untuk bersosialisasi dengan orang lain, berawal dari chatting berlanjut saling SMS-an, saling telepon-telepon-an…*

Picture 052Picture 053

*Mouse dan keyboard sepasang benda yang wajib gw sentuh, sehari aja nggak pegang nih benda…puyeng…!!!*

mozilla opera1

*Browser Mozilla dan Opera, sepasang aplikasi yang wajib gw liat untuk mengetahui dunia luar yang tiada batas, hari gini tanpa akses Internet…pliss deh !!!*

2 Responses to "My Stuff"

klo guwa(guwa hiro???-^_^-)…

no comment.

ape cerite,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: